3 Penjelajah Waktu yang Mengaku dari Masa Depan ini Membuat Kita Penasaran

Posted on

Penjelajah waktu yang kita tahu biasanya hanyalah sebatas cerita fiksi yang juga banyak dijadikan film yang menarik. Sebenarnya dalam benak kita pasti penasaran juga apakah manusia memang dapat melakukan perjalanan antar waktu ataukah itu adalah hal yang mustahil.

Banyak juga pemberitaan yang menunjukkan bahwa hal tersebut nyata, dibuktikan dengan foto-foto masa lalu atau dari orang yang mengaku penjelajah waktu.

Sebenarnya ada banyak orang yang mengaku sebagai penjelajah waktu meski pengakuan sepihak para penjelajah waktu tersebut belum dapat dipastikan kebenarannya. Namun berikut ini ada 3 penjelajah waktu yang mengaku dari masa depan yang membuat kita sangat penasaran.

1.Noah Penjelajah Waktu dari tahun 2030

penjelajah waktu

Penjelajah waktu satu ini sedang viral akhir-akhir ini. Sebuah video youtube yang menampilkan pria bernama Noah, yang disamarkan wajah dan suaranya, mengaku sebagai penjelajah waktu dari tahun 2030.

Ia meyakinkan kepada penonton bahwa perjalanan lintas waktu benar-benar nyata. Sebuah alat tes kebohongan digunakan untuk memperkuat pernyataannya, dan uniknya Ia lolos tes kebohongan dengan alat tersebut.

Noah menyampaikan beberapa hal yang terjadi di masa depan, diantaranya mengenai terpilihnya kembali Donal Trump menjadi Presiden Amerika untuk yang kedua kali dan yang akan menjadi Presiden Amerika tahun 2030 adalah Ilana Remikee.

Ia juga menyampaikan bahwa tahun 2028, penjelajahan waktu benar-benar menjadi kenyataan. Pada tahun itu juga manusia telah mampu sampai ke planet Mars.

Pernyataan yang disampaikannya tersebut memang terkesan ramalan bagi kita di tahun ini, namun ada juga pernyataannya yang membuat netizen merasa itu mudah ditebak. Misalnya mengenai mobil listrik dan mobil otonom, karena saat ini saja hal tersebut sudah nyata. Kemudian tentang google glass dengan teknologi virtual reality yang saat ini teknologi tersebut juga sudah muncul.

Baca juga : 7 Film Jadul yang Meramal Internet of Things di Masa Depan

2.Mr.Smith Penjelajah Waktu dari Tahun 2118

penjelajah waktu

Penjelajah waktu selain Noah yang akhir-akhir ini juga viral adalah seorang pria tua yang menyebut dirinya Mr.Smith. Ia mengaku telah melakukan perjalanan waktu dari tahun 2118 namun aslinya berasal dari tahun 1981.

Ia bercerita bahwa awalnya pada tahun 1981, sebuah proyek rahasia CIA memintanya untuk melakukan perjalanan waktu ke tahun 2118. Proyek yang Ia jalani tersebut diklaim merupakan pertama kalinya perjalanan waktu berhasil dilakukan.

Untuk memperkuat pengakuannya, Ia juga memperlihatkan sebuah foto berupa gedung yang diambil saat berada di tahun 2118.

Ia menyampaikan bahwa akan terjadi perubahan iklim yang sangat buruk terjadi serta bumi akan dikunjungi oleh makhluk asing dari luar angkasa.

3.Edward Penjelajah Waktu dari Tahun 5000

penjelajah waktu

Seorang yang mengenalkan diri bernama Edward ini juga mengaku sebagai penjelajah waktu. Sama halnya dengan Mr.smith, Edward juga menunjukkan sebuah foto yang memperkuat pengakuannya.

Edward mengaku berasal dari tahun 2004 yang kemudian melakukan perjalanan waktu ke tahun 5000 sebelum akhirnya kembali lagi ke masa ini.

Ia menyampaikan bahwa dunia saat itu telah dipenuhi air. Ia mengenali lokasi saat di tahun 5000 adalah Los Angeles. Namun yang membuat tercengang adalah kota LA tersebut berada di bawah air, dengan dibuktikan dengan foto yang Ia ambil saat itu.

Menurutnya, bumi telah mengalami pemanasan global yang buruk sehingga es di kutub mencair dan ada kerusakan perisai bumi akibat jumlah CO2 yang tinggi sehingga terjadi banjir besar di bumi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *